Jumat, 31 Agustus 2012

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1

Samsung akhirnya resmi menjual Samsung Galaxy Note 10.1 ke pasar Indonesia. Perangkat berwujud komputer tablet ini mengusung ukuran layar 10 inci, semakin besar dari pendahulunya, Galaxy Note, yang mempunyai layar 5 inci.

Samsung Galaxy Note 10.1
Samsung Galaxy Note diperkuat prosesor Exynos quad-core berkecepatan 1.4 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Di antara fitur yang sangat baik adalah kemampuan multi-screen, yang menjalankan dua aplikasi secara bersamaan pada satu layar.

Tablet ini juga dilengkapi dengan stylus S-pen sebagai alat untuk menulis dengan tangan dan menggambar pada permukaan layar Galaxy Note 10.1. Stylus tersebut mempunyai tingkat sensitivitas terhadap tekanan sejumlah 1024 tingkat hingga tebal-tipisnya goresan pena bergantung pada tekanan tangan pengguna.
Samsung Galaxy Note 10.1
Stylus tambahan tersebut, menurut Managing Director Samsung Electronics Indonesia Yoo Young Kim, yaitu poin kelebihan Samsung Galaxy Note 10.1 dibandingkan produk-produk sejenis lainnya.
"Jadi, Galaxy Note 10.1 ini bukan hanya bisa dipakai untuk nonton film atau browsing saja. Pengguna juga dapat membuat konten dengan bantuan S-Pen dan aplikasi seperti Photoshop Touch. Interaksinya jadi berjalan dua arah", ujar Kim di sela-sela acara peluncuran di Jakarta, Kamis (30/8).

Untuk harga perdana, Samsung Galaxy Note 10.1 dilepas dengan harga khusus Rp5.959.000 (harga normal Rp6.999.000). Kedepannya, Samsung akan berkolaborasi dengan Bank BCA yang memberikan cicilan gratis 1 bulan plus bunga 0 % khusus untuk pemegang kartu kredit BCA. Tidak hanya memberikan potongan harga, Samsung Galaxy Note 10.1 juga akan di bundling dengan simPATI yang memberikan akses internet gratis selama 6 bulan.

ads

Ditulis Oleh : Inter Media Hari: 10.43 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Recent Comments